Jumat, 23 Januari 2009

cinta seperti apa sih.....

Cinta seperti apasih dirimu, gag bisa dilihat,tapi hanya bisa dirasakan,cinta hmmm kamu adalah anugrah bagi kita semua,hanya dirimulah,yang membuat semua ank di dunia nie,terlena,terpesona,akan dirimu...tapi cinta juga dapat membuat orang yang kita sayanggin menjadi musuh kita hmmmmm,asam manisnya cinta merupakan hal yang pokok,tapi menurut saya agar kita bisa mencintai seseorang dengan tulus,maka sebaiknya kita mengerti,memahami orang yang kita sayangin.....
saya tahu aku bukanlah manusia yang sempurna,yang dapat mengetahui perasaan seseorang,tp aku akan berusaha untuk memberi kan tips-tips mencari cinta sejati,maaf ya klo aku sook tau soalnya aku juga masih belajar juga......he.he.he.
berikut adalah tips agar kita bisa mengetahui arti dari cinta dan tips mendapatkan cinta:
  1. kenali sifat pacarmu,luar dan dalam
  2. mencoba untuk menghargai,dan menerima kekurangan pasangan kita
  3. teruslah berada di sampingnya dalam duka maupun duka
  4. instropeksi diri sendiri bila kita merasa jenuh dengan pasangan kita,ingat jangan mengambil keputusan bila hati kita sedang dilanda emosi,sebaiknya tenangkan pikiran kita...
  5. pertahankanlah pacarmu jika memang udah ada kecocokan dengan kita,ingat kita gag mungkin bisa mendapatkan lebih baek dari yang kita dapat
  6. manjakan dia,sayangilah di,perhatiin dia,karena mereka butuh disayangin,dan dimengerti


satu hal yang saya mohon pengertian bagi kalian semua jangan mempermainkan arti dari cinta dan kasih sayang,karena mereka yang menjadi korban sangat menderita sekali....
jadi hargailah cinta,berusahalah agar kita bisa menikmati cinta........
bikin hidup ini lebih berwarna dengan kita mengenal cinta......
selamat mencoba yah.... tips saya,and mohon saranya


by:
hendrysolong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar