Selasa, 27 Januari 2009

salahkah aku

sedih menanti sebuah harapan,yang tak kunjung datang,
aku masih disini untuk menunggumu,salahkah aku mencintaimu?
hmmm,napa yah sesak banget hati nie bila melihatmu bersama dengan orang lain,ha.ha.ha.
memang bener banget,cinta membuat orang tuch,sedih gembira dan,senang tentunya
hmm,qt hanya bisa untuk merasakan pahitnya cinta tersebut..ha.ha.ha.
jangan pangil aku cengeng yah,hanya begitulah cinta yahhhh
dengan begitu qt bisa menikmati cinta,dan memahami bahwa cinta tuh amat-amat amazing
ohya napa sih dia berbuat kayak gini terhadapku,salahkah aku menyukaimu????
salahkah aku sayang padamu???
hmmmm,hari ini hatiku tak menentu arahnya,....ha,ha,ha,
aku buat entri nie hari selasa kelabu,bayangkan dari kemarin aku sial terus terus waktu di kampus lagi,wihhhh,klop dah penderitaanku,mudah-mudahan,hari esok aku akan berubah,menjadi yang lebih baek dari inidoakan aku tuhan,aku akan selalu menyembahmu,cinta,jadikan aku menjadi yang terbaek bagimu,ajari aku untuk menjadi manusia yang sempurna,dengan mengenal cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar