Rabu, 28 Januari 2009

Cintamatisme

Kekasihku,coba dengar suaraku
aku mencintaimu tak hanya hari ini
sampai akhirku mati.............

Kekasihku,kuserahkan hidupku
kurelakan ragaku untuk menyayangimu
selalu menjagamu.........

Kuingin kau tau itu kekasihku....
kuingin kau pahami itu.....

Pasti khan ku bunuh kamu
bila ternyata kau khianati aku
Pastikan ku bunuh kamu
bila kau berani menyakiti aku..
kasihku.........

Kasihku,sayangku,hatiku,cintaku
yakinlah engkaulah hidupku
percaya cinta matiku,jangan kecewakan aku

Pasti kubunuh dirimu bila kau
ternyata menghianati aku
setelah engkau terbunuh
baru kubunuh diriku..................
kasihku................................



by Nanoe biroe



lagu ini ditulis tidak untuk memprovokasi maupun membenarkan tindakan pembunuhan..........
makna lagu yang dimaksud adalah sekedar mengigatkan...................
korban penghianatan sangat sakit.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar